Lowongan Kerja di PT MAESINDO INDONESIA

PT MAESINDO INDONESIA

Lowongan Kerja PT MAESINDO INDONESIA
Alamat: BANGUNJIWO BANTUL DI YOGYAKARTA
Situs: www.maesindo.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Hotel
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
Maesindo Indonesia merupakan manufaktur Non Woven dan HoReKa yang menghasilkan produk disposables (single-use) untuk industri kesehatan, hygiene, dan food services. Maesindo Indonesia berlokasi pabrik dan head office di Yogyakarta yang memiliki kantor representative di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar. Untuk urusan pemasaran export, Maesindo Indonesia memiliki kantor representative di Paris, Perancis.

Maesindo Indonesia memproduksi non woven disposable clothes (pakaian sekali pakai) dan HoReKa disposable uniform & accessories (Seragam & perlengkapannya sekali pakai untuk Hotel, restoran, dan catering).

Pasar utama Maesindo Indonesia adalah pasar export terutama di wilayah Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah. Saat ini Maesindo Indonesia sedang memposisikan diri untuk perluasan area pemasaran ke Afrika, Amerika Latin, dan Asia sendiri.

Maesindo Indonesia group kini mengembangkan sayap bisnis ke arah food services sebagai unit bisnisnya, saat ini telah berkembang di Yogyakarta dan Bali.

Sebagai basis perusahaan PMA Perancis, Maesindo Indonesia selalu memposisikan pada kualitas dan service sebagai key positioning di industrinya di persaingan dunia.




Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?