Lowongan Kerja di PT. United Dico Citas

PT. United Dico Citas

Lowongan Kerja PT. United Dico Citas
Alamat: Gedung Dico Citas Jl. Johar No 5 Menteng Jakarta Pusat
Situs: www.udc.co.id
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Farmasi
Ukuran Perusahaan: Besar (250+ Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT. United Dico citas berdiri sejak 1967 bergerak di bidang distributor farmasi, yang berkantor pusat di Jakarta dan serta memiliki 21 cabang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.
Sebagai perusahaan distributor farmasi yang berkembang pesat, PT United Dico Citas diberikan kepercayaan untuk mendistribusikan produk- produk baik lokal maupun asing.
Dalam rangka pengembangan bisnisnya PT United Dico Citas memberikan kesempatan-kesempatan bagi profesional handal untuk berkarir.
MISI
Menjadi suatu perusahaan distribusi tingkat dunia, melalui usaha keras terus menerus dalam mengembangkan sumber daya manusia, dan dengan memberi pelayanan berkualitas tertinggi kepada pelanggan dan keunggulan dalam pelaksanaan.

Untuk mencapai misinya, PT. United Dico Citas akan menganut nilai-nilai tertentu yang akan mendasari aktivitas sehari-hari
Mutu pelayanan adalah keyakinan kami bahwa hanya pelanggan kami dapat menilai kualitas dari pelayanan kami. dengan demikian, kami selalu akan berusaha untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan.

Kualitas lingkungan kerja, perusahaan akan mengadakan suatu lingkungan kerja yang menunjang perkembangan pribadi, keharmonisan dan kesejahteraan untuk seluruh karyawan.

Kemitraan, jiwa kerjasama (teamwork) akan selalu menjadi dasar dari usaha perusahaan.

Integritas, prinsip-prinsip kebenaran, keadilan, dedikasi dan loyalitas akan mendasari aktivitas karyawan sehari-hari.


Kami bangga dalam budaya tim kami yang kuat saling percaya, belajar, berbagi, kepedulian dan perhatian. Termasuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif dan meningkatkan profesional dan pribadi pertumbuhan staf kami. Kami mencari professional muda yang termotivasi, dinamis, mandiri, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim yang hebat kami.




Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?