Lowongan Kerja di PT Ruang Raya Indoneesia

PT Ruang Raya Indoneesia

Lowongan Kerja PT Ruang Raya Indoneesia
Alamat: Graha Sapta, Jalan Tebet Barat Dalam No.22.
Situs: ruangguru.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Pendidikan
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
Dirilis pada April 2014, Ruangguru.com merupakan sebuah perusahaan yang mengembangkan produk dan layanan di bidang teknologi pendidikan. Sejumlah produk yang telah dirilis antara lain:
1. Situs marketplace pencarian guru privat - mengelola lebih dari 27,000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran di seluruh Indonesia.
2. Mobile-app yang membantu murid untuk mendapatkan solusi permasalahan belajar secara instan. Misalnya, jika murid menemui kendala saat mengerjakan PR, murid bisa langsung berkomunikasi dengan guru terbaik lewat fasilitas chat dan audio call yang tersedia di dalam app.
3. Platform learning management system yang memungkinkan murid untuk mengakses ribuan soal latihan dan ujian yang disusun berdasarkan kurikulum 2006 & 2013. Dengan menggunakan fitur analytics yang ada, murid juga dapat memahami perkembangan belajar, kekuatan dan kelemahan, manajemen waktu, hingga strategi belajar yang tepat. Platform ini juga memungkinkan guru di sekolah untuk mengelola kelas belajar secara online (memberikan latihan dan ujian, menghimpun nilai latihan dan ujian, memonitor perkembangan siswa, dll).



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?