Lowongan Kerja di PT. PANDU SIWI SENTOSA

PT. PANDU SIWI SENTOSA

Lowongan Kerja PT. PANDU SIWI SENTOSA
Alamat: Jl Raya Bekasi Timur, Km.18, No.30, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur
Situs: pandulogistics.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Logistik / Transportasi
Ukuran Perusahaan: Besar (250+ Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
Berawal dari pengalaman puluhan tahun di industri logistik tanah air, PT Pandu Siwi Sentosa (PSS), nama yang terinspirasi dari legenda pewayangan Indonesia, didirikan oleh Bpk. DR.H.M.Bhakty Kasry pada tanggal 20 agustus 1992. PSS telah membuktikan eksistensinya dalam jasa pengiriman dokumen & barang di wilayah domestik, dan hingga kini telah beroperasi lebih dari 180 kantor cabang / agen di seluruh Indonesia.

PSS dengan brand Pandu Logistcs Serving The Archipelago senantiasa memberikan pelayanan yang komprehensif untuk memenuhi kepuasan maksimal para pelanggan. Pandu Logistics mengedepankan pelayanan yang mudah, aman, tepat waktu, dan menjadi perusahaan jasa logistik pertama dan satu-satunya yang menjalankan usaha berdasarkan prinsip syariah.

Didukung oleh lebih dari 3.000 SDM profesional dan terlatih, Pandu Logistics menjamin memberikan pelayanan total atas berbagai jasa logistik. Hal ini didudukung pula dengan diperolehnya beberapa penghargaan, termasuk Sertifikat ISO 9001 : 2008 - Quality Management System dari Sucofindo International yang terus

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 22 tahun, Pandu Logistics kini menjadi market leader di industri jasa pengiriman (kurir) dan telah menjadi pilihan terpercaya bagi banyak perusahaan lokal dan internasional di Indonesia.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?