Lowongan Kerja di PT Mekar Armada Jaya

PT Mekar Armada Jaya

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya
Alamat: Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.7, PO. BOX 160 Magelang, Jawa Tengah
Situs: www.newarmada.co.id
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Manufaktur
Ukuran Perusahaan: Besar (250+ Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT Mekar Armada Jaya pertama kali didirikan sebagai bengkel rumahan pada 1974 dan kini berkembang menjadi salah satu perusahaan karoseri terbesar di Asia Tenggara. Didukung dengan area produksi sekitar 33 hektar dan lebih dari 2.000 orang pegawai, PT Mekar Armada Jaya terus berupaya menghadirkan kendaraan aman, nyaman dan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selama lebih dari 40 tahun, perusahaan berkomitmen untuk terus berinovasi agar mampu memberikan layanan terbaik, tidak hanya bagi customer tetapi juga para karyawan dan lingkungan sekitar serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

PT Mekar Armada Jaya mengadopsi sistem Human Capital Management yang menjadikan karyawan dengan setiap kompetensi sebagai asset yang sangat berharga bagi perusahaan. Terlebih dalam dunia manufaktur, PT Mekar Armada Jaya memahami pentingnya Sumber Daya Manusia sebagai pilar utama dalam menciptakan kekuatan dan kinerja perusahaan yang terus berkelanjutan.

Oleh karena itu, sejak 2010 perusahaan secara aktif melakukan transformasi kebijakan dan sistem tata kelola karyawan untuk menselaraskan dengan tujuan dan rencana strategis perusahaan. Karyawan bagi PT Mekar Armada Jaya adalah Human Capital, menandakan bahwa karyawan dengan pengetahuan, skill dan kompetensi merupakan pendukung penting bagi tercapainya produktifitas perusahaan.




Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?