Lowongan Kerja di PT. GNT COMMUNICATIONS

PT. GNT COMMUNICATIONS

Lowongan Kerja PT. GNT COMMUNICATIONS
Alamat: Epicentrum Building 5th Floor, Suite 529A. Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan. DKI Jakarta
Situs: www.ganteng.co.id
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Perdagangan Umum
Ukuran Perusahaan: Kecil (0-49 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT. GNT COMMUNICATIONS berdiri pada Tanggal 17 September 2009 sebagai perusahaan supplier untuk perangkat telekomunikasi, yang kemudian dalam tahun berjalan memperluas layanan sebagai penyedia peralatan alat alat tulis perkantoran dan digital multimedia advertising. Pada tahun 2014 perusahaan kembali memperluas layanan sebagai corporate marketing untuk penyewaan mobil pariwisata seperti Bus, ELF dan Hiace serta mengelola dan mengoperasionalkan program program wisata kepulauan di Indonesia.

PT. GNT COMMUNICATIONS menjalin kerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan khususnya dalam penjualan tiket pesawat secara Online, dan bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia untuk melayani pemesanan tiket kereta secara Online. Selain itu, perseroan juga bekerjasama dengan beberapa provider Speedboat dan Yacht serta Phinisi yang ada di Indonesia, untuk turut aktif mengelola prosedur penyewaan baik secara Online maupun secara langsung.

PT. GNT COMMUNICATIONS menjalin kerjasama dengan pengelola Hotel, Cottage, Bungalow, Resort dan Homestay di hampir seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia Pacific. Untuk turut aktif melayani penjualan dan indent booking baik secara Online maupun bersifat program wisata untuk semua kalangan, baik itu keluarga, perusahaan, instansi, akademis maupun corporate.

PT. GNT COMMUNICATIONS berkomitmen untuk memberikan layanan dengan fasilitas yang sangat nyaman dan aman, serta terjangkau bagi semua kalangan. Dilengkap dengan budaya kerja yang memiliki etos kerja unggul dan kompetensi yang professional. Atmosfer kerja yang positif dan membangun, dengan tingkat kecepatan kerja yang tepat dan akurat, serta keunggulan karakter dan personality para karyawannya.




Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?