Lowongan Kerja di PT. DJABESMEN

PT. DJABESMEN

Lowongan Kerja PT. DJABESMEN
Alamat: Jl. Raya Lemahabang Km. 59, Cikarang Timur, Bekasi
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Manufaktur
Ukuran Perusahaan: Besar (250+ Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT Djabesmen - Sejak tahun 1971 telah memproduksi berbagai bentuk dan ukuran atap fiber semen dengan mutu sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia). Dengan pengalaman yang panjang sebagai produsen bahan bangunan, kami telah melalu berbagai ujian yang meliputi, segi kualitas, pengadaan, pelayanan, distribusi dan pola kerjasama dengan penyalur, agar bisa memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Kini, atap Djabesmen telah digunakan di seluruh pelosok tanah air dalam berbagai variasi proyek. Bahkan juga diekspor ke berbagai negara lain.

Kami mempersembahkan beberapa produk yang banyak digunakan untuk sebuah bangunan secara umum yaitu Djabes Gelombang Besar, Djabes Gelombang Kecil, Djabes Genteng dan Plat, beserta perlengkapan nok, lisplang dan lain-lain. Menggunakan atap Djabesmen berarti anda telah memilih atap yang berdaya tahan Tinggi dan ekonomis

Pada tahun 1983 PT. Djabesmen memperoleh "The IV International Trophy for Technology" untuk penghargaan kualitas fiber semen yang diproduksinya, Djabesmen merupakan Top 250 Indonesia Original Brand berdasarkan survey majalah Swa 2009.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?