Lowongan Kerja di PT. Bangkit Mitra Sukses

PT. Bangkit Mitra Sukses

Lowongan Kerja PT. Bangkit Mitra Sukses
Alamat: Jl. Tanah Merdeka No.10 Kp. Rambutan, Ciracas Jakarta
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Konstruksi
Ukuran Perusahaan: Kecil (0-49 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT. Bangkit Mitra Sukses berdiri tahun 2014 di Jakarta untuk mengiringi dan mendukung perkembangan dunia usaha dan industri di Indonesia, terutama dibidang
pembangunan sarana dan prasarana perkantoran/industrial antara lain, Mekanikal/Elektrikal, Infrastruktur Jaringan Komputer dan Interior baik
untuk skala kecil, menengah maupun besar.


PT. Bangkit Mitra Sukses pada awaln berdirinya lebih banyak di bidang Teknologi Informasi, terutamanya untuk membangun infrastruktur untuk ruang Data Center.

Dalam perkembangannya menjalankan project infrastruktur data center, tak jarang kami banyak mendapatkan peluang proyek-proyek untuk pembangunan gedung, untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami berencana mengembangkan bisnis perusahaan di bidang konstruksi terutama untuk proyek pembangunan gedung berikut infrastruktur pendukung (Sipil MEP).

Untuk itu, kami management PT. Bangkit Mitra Sukses saat ini membuka kesempatan kepada profesional muda yang memiliki potensi dan kemampuan terbaik dibidangnya, untuk ikut bergabung dalam team dan berkembang bersama.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?