Lowongan Kerja di PT Buku Kita

PT Buku Kita

Jobs PT Buku Kita
Address: Jl. Kelapa Hijau No 22 RT 006/RT 003 Jagakarsa, Jagakarsa,Jakarta Selatan,
Company Type: Direct employer
Industry Sectors: General Trading
Company Size: Medium (50-249 Employee)

Company Description:
Distributor BukuKita tergabung dalam Kelompok Distributor Agromedia yang merupakan kelompok distributor yang mendistribusikan buku-buku ke seluruh Indonesia. Berdiri sejak tahun 2011 dan saat ini memiliki jaringan distribusi lebih dari 1000 outlet toko buku maupun non toko buku di Indonesia.
Pada akhir tahun 2012, kami telah membuka perusahaan yang khusus menggarap pasar non toko buku yang sekaligus berperan dalam memberi pembekalan bagi para wirausahawan yang memiliki keinginan bisnis di dunia perbukuan.
Pada tahun 2013, kami berkomitmen untuk melahirkan para wirausahawan buku dengan memberikan bekal dalam mengelola pameran yang kami buka di kampus, mal, atau ruko. Tujuan kami agar kelak wirausahawan tersebut dapat mempunyai pengetahun di bidang pengelolaan toko atau pameran buku, sehingga nantinya akan lahir wirausahawan perbukuan di Indonesia sebagai tempat alternatif pendistribusian produk.
Secara kelompok, kami terdiri dari 3 bendera distributor yaitu Distributor Bukukita, Distributor Sukabuku, dan Distributor Bukuseru. Tujuan dari pembelahan perusahaan menjadi 3 distributor adalah untuk memaksimalkan pelayanan kami kepada mitra penerbit, mitra penjualan, dan mitra promosi yang telah bergabung bersama kami.
Kami siap bekerja sama dengan berbagai penerbit dan toko buku seluruh Indonesia.




No Jobs Vacancy



About Us | Contact Us | FAQ Jobseekers | FAQ Employers
Privacy Policy | Terms & Conditions Employer | Terms & Conditions Jobseekers
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Login to account for Employers & Jobseekers

Forgotten password?



Don't have account ?