Lowongan Kerja di UCLG ASPAC

UCLG ASPAC

Lowongan Kerja UCLG ASPAC
Alamat: ​Jakarta Capital City Government Office (City hall of Jakarta)
Situs: uclg-aspac.org
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Tidak disebutkan
Ukuran Perusahaan: Kecil (0-49 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
LATAR BELAKANG United Cities and Local Governments Asia Pasific / Serikat Perkotaan dan Pemerintahan Kawasan Asia Pasifik (UCLG ASPAC) diawali dengan munculnya Union of Local Authorities/Serikat Internasional Pemerintah Lokal (IULA).

IULA berdiri pada tahun 1913 di Belgia dan berpusat di The Hague, Belanda, sedangkan IULA ASPAC yang berpusat di Jakarta berdiri pada tahun 1989 saat Kongres Dunia IULA di Perth, Australia Barat dihelat.

UCLG ASPAC merupakan salah satu cabang dari UCLG kawasan Asia Pasifik, gabungan atas IULA, UTO (United Towns Organization / Serikat Organisasi Perkotaan), serta METROPOLIS (World Association of the Major Metropolises atau Asosiasi Dunia Ibukota). UCLG didirikan pada tanggal 1 Januari 2004, berpusat di Barcelona, Spanyol.

Setelah unifikasi tersebut, UCLG ASPAC didirikan di Taipei pada tanggal 14 April 2004 sebagai entitas baru IULA ASPAC. UCLG ASPAC merupakan pedoman utama atas pusat pengelolaan ilmu masalah pemerintahan daerah di kawasan Asia Pasifik.

UCLG merupakan sebuah asosiasi yang mendunia dan menjadi satu-satunya organisasi pemerintah lokal yang dikenal oleh PBB. PBB menominasikannya sebagai anggota ke-10 dari 20 anggota United Nations Advisory Committee of Local Authorities atau Lembaga Penasihat Formal dari Otoritas Lokal (UNACLA) yang berafiliasi dengan PBB.

Kawasan Asia Pasifik merupakan daerah terbesar dari seluruh Seksi Wilayah UCLG dengan jaringan melebihi 7000 pemerintahan daerah. UCLG mewakili lebih dari 3,76 miliar penduduk-melengkapi lebih dari setengah populasi dunia- dan menyatukan negara-negara berkembang pesat seperti Cina, India, dan Indonesia dari segi ekonomi.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?