Lowongan Kerja di Pustaka Insan Madani

Pustaka Insan Madani

Lowongan Kerja Pustaka Insan Madani
Alamat: Gedung Insan Madani Jl. Kenanga Sambilegi Maguwoharjo depok Sleman Yogyakarta
Situs: www.insanmadani.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Pendidikan
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT Pustaka Insan Madani berdiri tahun 2005, dengan mengusung visi menjadi perusahaan penerbitan yang mencita-citakan terwujudnya masyarakat madani. Dalam rangka mewujudkan visi itu, ratusan judul buku sudah diterbitkan; mulai dari buku pelajaran, buku referensi, buku panduan pendidik, sampai buku umum dan populer semacam komik, novel, dan buku-buku how to.

Kini, di usianya yang memasuki satu dasawarsa, PT Pustaka Insan Madani telah pula merambah segmen produk lain yaitu alat peraga pembelajaran, alat permainan edukatif, dan multimedia pembelajaran. Semua produk tersebut diproduksi dengan menerapkan standar mutu yang ketat, sehingga diharapkan dapat membantu para guru dan peserta didik meningkatkan kualitas dan efektivitas pembelajaran.

Orang bijak berkata, sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi sesama. Dan kami, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi sarana pendidikan, berharap kerja keras kami dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan di tanah air. Kritik dan saran tentu kami harapkan demi meningkatnya kualitas secara berkelanjutan.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?