Lowongan Kerja di PT.VARIASI MX

PT.VARIASI MX

Lowongan Kerja PT.VARIASI MX
Alamat: Komp.Taman Mutiara Jl. Mutiara Raya Ruko M6 Cibabat, Cimahi 40523 Jawa Barat Kel.Cimahi Tengah - Kec.Karang Mekar
Situs: http://www.variasimx.com/
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Otomotif
Ukuran Perusahaan: Kecil (0-49 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
Variasi MX pertama kali didirikan pada tahun 2005. Seiring dengan perkembangan dunia motocross, offroad dan adventure di tanah air, Variasi MX sadar akan banyaknya peminat terhadap kegiatan olahraga roda dua ekstrim ini. Dengan tekad untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia, Variasi MX sampai sekarang terus melebarkan sayapnya dengan menyiapkan hampir semua item dari berbagai merk untuk memenuhi kebutuhan dunia motocross yang semakin digandrungi hingga ke level yang lebih dan lebih lagi.
Di tahun 2007 Variasi MX mulai mengembangkan bisnisnya secara ONLINE. Berbekal dengan tagline Variasi MX | Online Motoshop No. 1 di Indonesia, kami mencoba untuk terus membangun kinerja kami secara online maupun fisik guna memenuhi kebutuhan para Offroader, kroser, pembalap, hobby, adventure roda 2 khususnya yang semakin banyak peminatnya di tanah air. Variasi MX adalah toko online motocross pertama dan terbesar di Indonesia yang mempunyai kategori produk paling lengkap dari mulai pakaian dan perlengkapan motocross, boots, replika cover body (Plastic Body Kits) lengkap untuk semua brand motocross dll.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?