Lowongan Kerja di PT. Tektonindo Henida Jaya

PT. Tektonindo Henida Jaya

Lowongan Kerja PT. Tektonindo Henida Jaya
Alamat: Kompleks Perkantoran Royal Sunter Blok E No.5 Jln. Danau Sunter Selatan
Situs: http://www.tektonindo.co.id/
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Agribisnis
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
TEKTONINDO adalah perusahaan pestisida organik (biopestisida) sejak tahun 2003 telah menekuni bisnis distribusi pestisida organik. Berawal dari usaha distribusi Rodentisida dan Bioinsektisida di kota Medan (Sumatera Utara), TEKTONINDO berusaha mengembangkan usahanya secara konsisten sehingga membuka kantor distribusi di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jogjakarta

Program “go organic” yang dicanangkan oleh pemerintah merupakan momentum dan tolak ukur yang sangat besar bagi TEKTONINDO untuk mengurus perizinan pestisida organik (biopestisida). Setelah kurang lebih bergerak pada dunia distribusi pestisida organik selama 10 tahun, didirikanlah PT. HETTS BIOLESTARI yang bergerak di level formulator. TEKTONINDO mulai mendaftarkan produknya di Departemen Pertanian (Komisi Pestisida).

Dalam memasarkan produk-produknya, TEKTONINDO bekerjasama dengan jaringan/usaha distribusi yang telah tebangun sebelumnya. Jaringan distribusinya mengalami perluasan, dari Sumatera kemudian berkembang hingga ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Guna mendukung kegiatan promosi di lapang, Kami memiliki Marketing and Sales dengan kualifikasi professional and talented person. Dedikasi dan profesionalitas kami wujudkan dengan memberikan pelayanan, bimbingan dan pengawalan teknologi terkini pada pelanggan dan petani.




Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?