Lowongan Kerja di PT. Putra Mulia Telecommunication

PT. Putra Mulia Telecommunication

Lowongan Kerja PT. Putra Mulia Telecommunication
Alamat: Patra Jasa Office Tower 18th Floor, Room 1811. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.32-34, Jakarta Selatan- Indonesia
Situs: www.pmt.co.id
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Telekomunikasi
Ukuran Perusahaan: Besar (250+ Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT. Putra Mulia Telecommunication adalah perusahaan penyedia jasa Telecom Operator dan Solusi vendor sejak tahun 2005 di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari OCK Group Bhd, sejak 2014.
Jenis layanan perusahaan ini mencakup Operational Maintenance Managed Services Outsourcing, yakni dengan merancang dan menyediakan keseluruhan layanan jaringan telekomunikasi dan pemeliharaan Outsourcing bagi klien dengan menggunakan teknologi terbaru dan mengadopsi kerangka kerja metodologi industri dan praktik terbaik dan juga sumber daya manusia yang terampil untuk memastikan bahwa jaringan mencapai keunggulan Kinerja SLA. Network Deployment Roll-out services, yakni semua teknologi dan jaringan telekomunikasi saat ini dan yang akan datang termasuk jaringan fixed line, telekomunikasi selular, mode broadband kabel dan nirkabel dan teknologi optik. Sejalan dengan permintaan pasar saat ini, perusahaan sedang fokus pada implementasi jaringan, layanan integration commissioning untuk jaringan telekomunikasi seluler. Hal ini ditangani oleh tim yang dinamis yang terdiri dari profesional yang berkualitas dan sangat berpengalaman termasuk manajer proyek dan pengawas, spesialis teknis, tim instalasi TE, penerimaan / QC engineer, administrasi layanan TE, logistik dan petugas fasilitas.

FTTX/FTTH Solution and Services yakni dengan memberikan solusi dan layanan dari FTTx / FTTH Project roll-out dan koneksi ke rumah-rumah.

Radio Network Optimization yakni dengan merancang dan menyediakan layanan optimasi telekomunikasi jaringan radio secara keseluruhan (RNO) untuk klien kami menggunakan teknologi terbaru dan mengadopsi terbaik kerangka metodologi industri dan praktik terbaik dan juga sumber daya terampil untuk memastikan bahwa jaringan mencapai kinerja terbaik dari sumber daya yang ada tersedia di jaringan dan KPI
Perusahaan memiliki tim yang dinamis yang terdiri dari sangat berkualitas dan berpengalaman profesional termasuk manajer proyek dan pengawas, RF Konsultan, Staf teknik perencanaan RF, analisis DATA, tim DT Teknis.

Saat ini layanan perusahaan mencakup Sumatera (Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Pekan baru, Batam), Jabodetabek Jawa Barat, Bali, Lombok, Timor Leste.







Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?