Lowongan Kerja di PT Perwirabhakti Sentrasejahtera

PT Perwirabhakti Sentrasejahtera

Lowongan Kerja PT Perwirabhakti Sentrasejahtera
Alamat: Jl Pattimura Plaza Segi Delapan C 831 Surabaya
Situs: www.daalderop.web.id
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Ritel
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
Di Holland, merk Daalderop adalah suatu jaminan produk yang berkualitas. Sejak perusahaan berdiri pada tahun 1880, Daalderop telah menjadi perusahaan pemanas air (water heater) dan mesin pembuat kopi (coffee maker) yang paling maju di dunia. Saat ini Daalderop memimpin pasar pemanas air di Eropa Barat, dan telah meningkatkan penjualan ke Timur Tengah dan Asia Tenggara.
Sejak tahun 1880, fokus utama Daalderop terletak pada kualitas. Kualitas produk, kualitas sumber daya manusia, kualitas pelayanan purna jual dan tentunya juga mencakup kualitas dari distributor dan teknisi-teknisi Daalderop. Kualitas perusahaan Daalderop telah diakui dengan diterimanya sertifikat International ISO 9001 Quality Mark. Daalderop hanya menghasilkan produk yang berkualitas yang mencangkupi jangkauan lokal dan international serta standar kualitas yang mencakup BS 5750 (British), IEC (International), KEMA (Holland), VDE (Germany), CEBEC (Belgium), SISIR (Singapore), BEAB (British), dan SASO (Saudi Arabia).
Perusahaan Daalderop B.V. yang berkedudukan di Tiel (Netherlands), diwakili oleh Mr. Ir. P.E. Wellert, yang kemudian disebut “Manufacturer” (Pembuat), telah menunjuk PT. Perwirabhakti Sentra Sejahtera yang berkedudukan di Surabaya diwakili oleh Mr. Budi Santoso Gozali, yang kemudian di sebut “Distributor / Importer”, dan menjadi satu-satunya distributor / importer untuk wilayah Indonesia untuk produk-produk yang dihasilkan manufacturer yang mengacu pada produk-produk khusus yang meliputi produk-produk yang disediakan dalam bentuk “knock down” untuk dirakit dan dalam bentuk unit yang lengkap. Distributor / Importer akan memiliki hak pertama untuk produk-produk baru yang dijual di wilayahnya.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?