Lowongan Kerja di PT. Monar Abadi Elektrik

PT. Monar Abadi Elektrik

Lowongan Kerja PT. Monar Abadi Elektrik
Alamat: Kantor Pusat Jakarta Jl. Manunggal Pratama No. 8 RT:001/006 Kel. Cipinang Melayu, Kec. Makassar Jakarta Timur 13620 Kantor Cabang Makassar Jl. Antang Raya Kompl. Antang Bussiness Center Kav. 33 Makassar 0411-495253 Kantor Cabang Manado Perum Airmadidi Permai Lingkungan 14 Blok B No. 16 Kel. Airmadidi Atas Airmadidi, Sulawesi Utara 0431-7006512
Situs: http://www.monarabadielektrik.com/
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Perdagangan Umum
Ukuran Perusahaan: Kecil (0-49 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT. Monar Abadi Elektrik terbentuk dengan semangat untuk membantu menyelesaikan semua masalah anda dalam hal pencahayaan dan semua hal yang terkait dengan pencahayaan itu sendiri.

Didirikan dengan bidang usaha jual beli dan distribusi material-material yang masuk ke dalam ruang lingkup lighting-engineering, PT Monar Abadi Elektrik dapat memberikan layanan all-solition untuk masalah pencahayaan mulai dari Design, Power Source seperti panel surya, sumber cahaya, dan garansi pabrikan.

PT. Monar Abadi Elektrik memastikan bahwa kepuasan pelanggan adalah inti utama dari segala jenis transaksi yang telah terjadi, belum terjadi, dan akan terjadi. Melayani berbagai segmen penjualan seperti Industri, Pembangunan Infrastruktur, Pengadaan Goverment, serta pemeliharaan dan peremajaan sistem pencahayaan di bangunan manapun.

Area distribusi berkonsentrasi di Bagian Timur Indonesia karena kami berpegang teguh pada prinsip untuk memberi kemudahan bagi user-user di wilayah itu, wilayah yang dikenal dengan permasalahan dalam pengadaan material.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?