Lowongan Kerja di PT. DELTA NUANSA NIRWANA

PT. DELTA NUANSA NIRWANA

Lowongan Kerja PT. DELTA NUANSA NIRWANA
Alamat: PT. DELTA NUANSA NIRWANA Plasa Sentral Building 15th Floor Jalan Jendral Sudirman Kav 47. Jakarta Selatan
Situs: http://dnn.co.id
Tipe Perusahaan: Outsourcing

Deskripsi Perusahaan:
PT. Delta Nuansa Nirwana adalah perusahaan persero yang berdiri pada tahun 2009, dan bergerak di bidang pengembangan dan integrasi teknologi informasi & telekomunikasi. PT. Delta Nuansa Nirwana memiliki tenaga ahli IT dan telekomunikasi yang handal & profesional yang mana memiliki berbagai sertifikasi keahlian di bidang tekonologi informasi dan telekomunikasi.

PT. Delta Nuansa Nirwana menyediakan produk & solusi yang handal, mudah , sederhana dan mengikuti teknologi muktahir. Teknologi informasi dan telekomunikasi sangat berperan penting dalam membantu memudahkan, menyederhanakan, memonitor dan menilai proses bisnis sehingga efisiensi dan hasil maksimal dapat tercapai. melalui infrastruktur jaringan telekomunikasi data (internet, VPN, WAN) memungkinkan proses bisnis diintegrasikan secara global.

PT. Delta Nuasa Nirwana menyelaraskan produk dan solusi sesuai dengan kemajuan teknologi informasi dan telekomunikasi sehingga produk dan solusi tersebut dapat dikembangkan tidak terbatas. Basis teknologi informasi dan telekomikasi adalah pertukaran data, suara (Voice) dan Video. Seiringan kemajuan teknologi , pertukaran data, suara and video dapat diintegrasikan melalui jaringan data berbasis IP (Internet Protocol) sehingga sistem aplikasi proses bisnis dapat di integrasikan secara global dimanapun berada (anywhere).



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?