Lowongan Kerja Tour & Travel Manager Di PT. GNT COMMUNICATIONS | Jobindo.Com

Dilihat: 12764 Kali

Tour & Travel Manager

PT. GNT COMMUNICATIONS


DAPATKAN BANYAK LOWONGAN KERJA DI WWW.INFOKERJA.NET KLIK DISINI

Keterangan Lengkap Lowongan Kerja Tour & Travel Manager di PT. GNT COMMUNICATIONS: Keterangan Lengkap

Persyaratan
  • Pria & Wanita. Maximum 40 tahun, berpenampilan menarik serta professional
  • Berpengalaman minimum 5 tahun pada Tour & Travel Services
  • Memiliki sertifikat kerja dan referensi kerja dari perusahaan sebelumnya
  • Memiliki relasi serta jaringan network yang luas dan global
  • Memiliki kemampuan managerial dan leadership yang positive dan sehat
  • Terampil menggunakan aplikasi seperti Photoshop, After Effect, CMS dan Office
  • Sanggup untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan
  • Lancar berbahasa Inggris dan sertifikat TOEFL dan lainnya
Deskripsi Pekerjaan
  • Kandidat akan bertugas dalam menyusun dan mempersiapkan suatu aplikasi software system yang akan diterapkan sebagai standard operational procedures perusahaan. Untuk itu, kandidat diharapkan telah memiliki pengalaman dalam aplikasi software dan system pada Tour & Travel Services. Kandidat diharapkan telah memiliki pengalaman pada Industri Tour & Travel Services, MICE dan Hotel Reservation System.
  • Menyusun dan mempersiapkan program aplikasi software yang terbaik dan termudah untuk dapat diterapkan pada operasional kerja, khususnya dalam pengelolaan Hotel, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Penyewaan Speedboat, Yacht dan Phinisi, serta program wisata Kepulauan di Indonesia, dengan target market dari Keluarga, Akademis, Instansi, Perusahaan dan Publik.
  • Bertanggung jawab pada operasional kerja yang meliputi penyusunan dan pengembangan database baik itu dari kerjasama dan agreement, administrative, serta penyusunan program wisata komersial, dengan produktifitas yang telah ditetapkan.
  • Mampu menciptakan suatu program komersial dan dapat di gunakan oleh publik dengan mudah, baik melalui e-Commerce dan Social Media Platform.
  • Memiliki kemampuan managerial yang terbuka, komunikatif, humoris dan sanggup membawa suasana kerja yang menyenangkan dan mengayomi.
  • Sanggup bekerja keras dan berada dibawah tekanan demi mencapai produktifitas yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
  • Menyusun laporan operasional kerja dan produktifitas setiap bulan kepada Direktur
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
02/09/17 16:32
Diploma 3
Pengalaman 2-5 Tahun
Full Time
Login untuk melihat gaji
Lowongan Ini Ditutup
Jumlah Pelamar 95
Untuk melamar Lowongan Kerja Tour & Travel Manager di PT. GNT COMMUNICATIONS, silahkan klik tombol kirim lamaran di bawah ini Untuk melamar silahkan klik tombol dibawah ini
Mohon maaf, anda belum mengisi data pendidikan anda, silahkan isi terlebih dulu data pendidikan anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini !! Klik Disini
Mohon maaf, anda belum mengupload foto diri, silahkan upload terlebih dulu foto diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Mohon maaf, data anda belum lengkap, silahkan lengkapi terlebih dulu data diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Mohon maaf, data anda belum lengkap, silahkan lengkapi terlebih dulu data diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Mohon maaf, anda belum mengisi gaji, silahkan lengkapi terlebih dulu data diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Lowongan Ini Ditutup
Semua LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Bagikan Lowongan Kerja Ini Ke Teman-teman Anda
Facebook Twitter WhatsApp


Ikuti Kami Di Sosial Media
Facebook Twitter Instagram
Mohon diperhatikan bahwa Jobindo tidak pernah memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila terjadi perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Jobindo. Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak Jobindo menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.
Panduan dan Tips Mencari Kerja Online Secara Aman
Ingin berlangganan lowongan kerja
Lowongan Kerja PT. GNT COMMUNICATIONS

Deskripsi Perusahaan
PT. GNT COMMUNICATIONS berdiri pada Tanggal 17 September 2009 sebagai perusahaan supplier untuk perangkat telekomunikasi, yang kemudian dalam tahun berjalan memperluas layanan sebagai penyedia peralatan alat alat tulis perkantoran dan digital multimedia advertising. Pada tahun 2014 perusahaan kembali memperluas layanan sebagai corporate marketing untuk penyewaan mobil pariwisata seperti Bus, ELF dan Hiace serta mengelola dan mengoperasionalkan program program wisata kepulauan di Indonesia.

PT. GNT COMMUNICATIONS menjalin kerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan khususnya dalam penjualan tiket pesawat secara Online, dan bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia untuk melayani pemesanan tiket kereta secara Online. Selain itu, perseroan juga bekerjasama dengan beberapa provider Speedboat dan Yacht serta Phinisi yang ada di Indonesia, untuk turut aktif mengelola prosedur penyewaan baik secara Online maupun secara langsung.

PT. GNT COMMUNICATIONS menjalin kerjasama dengan pengelola Hotel, Cottage, Bungalow, Resort dan Homestay di hampir seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia Pacific. Untuk turut aktif melayani penjualan dan indent booking baik secara Online maupun bersifat program wisata untuk semua kalangan, baik itu keluarga, perusahaan, instansi, akademis maupun corporate.

PT. GNT COMMUNICATIONS berkomitmen untuk memberikan layanan dengan fasilitas yang sangat nyaman dan aman, serta terjangkau bagi semua kalangan. Dilengkap dengan budaya kerja yang memiliki etos kerja unggul dan kompetensi yang professional. Atmosfer kerja yang positif dan membangun, dengan tingkat kecepatan kerja yang tepat dan akurat, serta keunggulan karakter dan personality para karyawannya.


Alamat Perusahaan
Epicentrum Building 5th Floor, Suite 529A. Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan. DKI Jakarta
Lowongan Kerja Lainnya

Lowongan kerja lainnya Di PT. GNT COMMUNICATIONS:

Hotel Relationship Officer
Tour & MICE Officer



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?